DAY 16 : MARI MEWUJUDKAN MIMPI

DAY 16 : MARI MEWUJUDKAN MIMPI

A dream doesn’t become reality through magic;

ittakes sweat, determination and hard work.

~ Colin Powell ~

Read more at: http://bit.ly/2vga7WD

 

Hari ini sudah masuk pembahasan menyusun anggaran untuk impian masa depan. Kalau berbicara tentang impian, sebenarnya masih banyak mimpi saya yang butuh diwujudkan. Tetapi dari beberapa impian yang beberapa tahun dulu saya tulis, ada beberapa yang sudah direalisasi. Diantaranya punya buku sendiri, meskipun masih berupa antologi atau buku bersama. Lalu, terlepas dari hutang kartu kredit, yang memang sudah selesai. Buka rekening haji sebagai syarat mendaftar jadi ibadah haji.

Selain itu saya juga punya impian untuk mempunyai beberapa usaha yang akan dijalankan saat saya pensiun dari kerja di ranah publik. Bisnis yang sudah mulai saya cicil jejak-jejak perwujudannya. Seperti menyiapkan bahan-bahan untuk paket mix & match. Mengumpulkan buku sebagai modal cafe plus perpustakaan, juga mengumpulkan modal dengan membuka rekening khusus bisnis.

Sementara anak saya, juga punya mimpinya sendiri. Yaitu menjadi pemain bola profesional yang melanglang buana dan bertanding secara internasional. Saya tidak pernah mengecilkan mimpinya itu, meskipun terasa begitu besar dan menakjubkan. Karena setiap mimpi memang khayalan, kecuali impian yang diusahakan terwujud.

 

 

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply