A Powerfull Housewife

A Powerfull Housewife

Apapun yang dilakukan, selama untuk kebaikan, niatkan saja.

Dan mohon pertolongan Allah untuk mewujudkannya.

Niscaya, keajaiban-Nya akan mewarnai setiap langkah kita.

∼Alifadha Pradana∼

 

Siapa yang menyangka, seorang ibu rumah tangga, yang mungkin biasa dipandang sebelah mata, akan punya rangkaian toko ritel besar, yang menjadi  gantungan hidup dari ribuan orang, baik karyawan maupun para pemasoknya? Adalah Ibu Noor Liesnani Pamella yang telah membuktikannya dengan tekad dan niat untuk berbagi manfaat kepada orang banyak.

Inspirasi dari 5 anak yang menjadi pembicara di Konferensi Ibu Profesional 16-18 Agustus kemaren, benar-benar cetar membahana. Pemaparannya pasti telah mengikis habis keraguan siapa pun yang mendengarkannya, bahwa seorang ibu rumah tangga pun bisa punya pencapaian menakjubkan, yang memberi banyak manfaat untuk umat. Dan bahwa apa pun impian kita, akan bisa dicapai jika punya tekad dan berusaha mewujudkannya.

Seperti setiap prestasi hebat lainnya, proses Ibu Pamella mewujudkan satu per satu jaringan ritelnya memang tidak mudah. Namun, dengan tekad kuat dan dukungan suami, setiap upaya beliau selalu membuahkan hasil. Bahkan dalam tekanan persaingan banyak jaringan ritel pun, bendera Pamella bisa tetap berkibar.

Ibu yang masih tetap cantik di usia senjanya ini, selalu meyakini bahwa kunci suksesnya yang utama adalah karena dia selalu menuruti suami dan aturan Allah SWT. Jadi setiap usaha yang dilakukannya dalam membesarkan jaringan ritelnya, selalu diupayakan berada dalam koridor aturan Allah dan dalam rangka memberi sebesar-besar manfaat buat umat. Sehingga wajar saja jika sampai saat ini, bisnis ritelnya sudah mencapai 9 cabang dan beberapa bisnis lain yang masih dalam lingkup bisnis serupa.

Sumber : Modifikasi Gambar Google

 

Dalam presentasinya kemaren, tak lupa beliau membagikan beberapa kiat suksesnya. Di antaranya adalah :

  1. Niat kerja ikhlas karena Allah SWT
  2. Menyenangi pekerjaan
  3. Tentukan Visi dan Misi
  4. Jujur dan amanah (bisa dipercaya)\
  5. Memulai bisnis dengan modal pribadi
  6. Kerja keras dan semangat tinggi
  7. Belajar bisnis terkini
  8. Pandai dan proaktif mengamati dan menindaklanjuti peluang
  9. Menjaga keutuhan rumah tangga
  10. Selalu berdo’a dan menjalankan perintah Allah serta menjauhi larangan-Nya.

Itulah 10 kiat sukses ala Ibu Hj. Pamella. Sepertinya sederhana ya. Namun untuk melaksanakannya tidak semudah menuliskannya. Butuh kekuatan tekad dan kesungguhan untuk terus berproses mencapai kemajuan.

Terakhir, ada hal menarik yang disampaikan ibu cantik ini, bahwa tipsnya dalam menjaga keutuhan keluarga adalah termasuk selalu menjaga kecantikan dan kesehatan diri dan keluarga. Untuk mewujudkannya, beliau memang rutin ke salon kecantikan dan berolahraga. Dan hebatnya, selalu didampingi suami, meskipun hanya untuk urusan sepele seperti ini. Cukup bikin baper, kan?

Nah, tentu banyak yang bisa diambil dan ditiru dari kisah ibu rumah tangga yang powerfull ini. Karena terbukti ada yang bisa melakukannya. Bunda pun pasti bisa.

 

#KIP2019
#ibuberkonferensi
#ibuagenperubahan
#KIPKeren
#DenganKeluargaSakinahMembangunBisnisBarokah

 

Referensi :

  1. Presentasi Ibu Hj. Noor Liesnani Pamella dalam Acara Konferensi Ibu Profesional 16-18 Agustus di Sahid Raya Hotel – Yogyakarta
  2. Dokumentasi Pribadi
  3.  https://pamellagroup.blogspot.com/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply